Senin, 04 Juni 2012

The Princess Man



The Princess Man '(공주 의 남자) adalah drama Korea Selatan 2011, ditayangkan di KBS dari tanggal 20 Juli 2011. Spanning 24 episode, ini roman sejarah grafik kisah cinta Raja Sejo anak perempuan, Lee SeRyung dan lawannya Kim Jeong Seo putra Kim Seung Yoo. Para sageuk bintang Bulan Chae-won dan Park Shi Hoo di peran utama sebagai Se Ryung dan Seung Yoo.

Plot

Grand Pangeran SuYang mencoba untuk membangun aliansi dengan saudaranya Raja MunJong yang terpercaya perdana Menteri, keluarga Kim Jeong Soo. Ia mengusulkan pernikahan antara tertua putrinya SeRyung dan anak Jeong Soo, Kim Seung Yoo. Belajar dari ini, rasa ingin tahu SeRyung berkenaan calon pasangannya adalah terusik. Mendengar bahwa Kim Seung Yoo akan mengambil alih sebagai guru baru sepupunya Putri Kyung Hee, dia membujuk dia untuk bertukar tempat dengannya sehingga ia bisa melihat sekilas ditujukan padanya. Kesan pertama tidak menguntungkan dan dia yakin bahwa ia adalah seorang mata keranjang sombong. Kemudian, saat ia mencoba untuk menguasai obsesi saat ini dengan menunggang kuda, kudanya lari dengan dia dan Seung Yoo tiba tepat pada waktunya untuk menyelamatkannya agar tidak terlempar jurang.
Sementara itu, Kim Jeong Soo menolak usulan SuYang karena dia tahu aspirasi sang Pangeran mengenai tahta dan sekutu dirinya dengan tegas MunJong King. Raja MunJong terkesan dengan Yoo Seung sebagai guru mampu dan melihat kebaikan dalam memiliki dia di sisinya sebagai menantu-, yang cukup kuat untuk melindungi Pangeran Mahkota. Dia mengumumkan bahwa Yoo Seung telah dipilih sebagai Pendamping Prince. Yoo Seung senang keputusan karena perasaannya yang berkembang untuk SeRyung. Mulai memahami hasrat untuk melepaskan diri dari kungkungan hidup tertutup, ia menawarkan untuk mengajarinya bagaimana naik. Waktu bahagia mereka bersama-sama dipotong pendek, dengan serangan yang tak terduga oleh bandit dikirim oleh SuYang untuk membunuh Seung Yoo sebagai balas dendam terhadap Kim Jeong Soo. Yoo Seung terluka dan sebagai SeRyung risiko hidupnya untuk menyelamatkan dia, Hakim Kepala Polisi Ibukota Biro, Shin Myeon, kemungkinan lewat dan menyimpannya. Shin Myeon juga terjadi menjadi teman Seung Yoo terbaik, bersama dengan Jung Jong, yang mulia keluarga telah jatuh pada selat yang keras. Sementara itu, Seung Yoo dan SeRyung memenuhi luar again.Even istana meskipun Shin Myeon indra kekaguman temannya yang berkembang untuk SeRyung, dia juga menemukan dirinya tertarik pada gadis pemberani dan indah. Dilemanya tumbuh ketika Grand Prince SuYang menawarkan tangan SeRyung dalam pernikahan kepadanya dengan harapan membangun aliansi dengan ayah politisinya.
SeRyung belajar bahwa Yoo Seung dipilih sebagai calon suami Ratu dan hancur. Sepupunya, Putri Kyung Hee memahami impor politik menikah Seung Yoo dan perintah untuk tidak bertemu Yoo Seung lagi, mencurigai bahwa keduanya jatuh cinta. Sementara itu, Seung Yoo dan SeRyung diluar istana lagi. Namun, mereka dibuntuti oleh mata-mata SuYang itu. Setelah waktu mereka bersama-sama, Yoo Seung menulis surat kepada SeRyung dan mengirimkannya ke Putri nyata. Kyung Hee pemahaman bahwa mereka bertemu meskipun perintahnya, sangat marah. Pada pelajaran berikutnya, dia terkunci SeRyung dan mengambil tempatnya, dengan demikian mengungkapkan penipuan untuk Seung Yoo. Namun ia menyembunyikan identitas SeRyung dari dia dengan memanggil pembantunya istana yang menggantikan tempatnya.
Surat dibuang oleh Putri Kyung Hee jatuh ke tangan SuYang. Menggunakan surat itu, ia menuntut bahwa Yoo Seung didiskualifikasi sebagai calon Pangeran Pendamping, menyindir bahwa ia ditolak oleh sang putri bertemu dengannya di luar istana. Ketika diinterogasi, Yoo Seung katanya tidak memenuhi Putri luar tetapi menyembunyikan bagian SeRyung di dalamnya untuk cadangan bahaya nya. Belajar dari bahaya bagi kehidupan Seung Yoo, SeRyung menimbulkan Putri Kyung Hee untuk bersyafaat bagi Seung Yoo. Meskipun syafaat mereka, hukuman untuk pelanggaran Seung Yoo adalah kematian. SuYang menemukan SeRyung ketika ia diam-diam mengunjungi Seung Yoo di penjara dan ngeri untuk belajar kesia-siaan mereka. Lega bahwa Yoo Seung tidak tahu siapa dia, dia setuju untuk menyelamatkan Seung Yoo jika dia tidak pernah bertemu dia lagi dan tidak pernah mengungkapkan identitas padanya. Kim Jeong Seo, putus asa untuk menyelamatkan anaknya, mendekati SuYang bantuan dan setuju untuk membayar harga memalukan mengundurkan diri Premiership Wakil nya. Kalimat Seung Yoo yang pulang-pergi ke pengasingan sementara. Di tempat Yoo Seung, Jung Jong dipilih sebagai Pangeran Pendamping, membawa perubahan drastis dalam nasibnya. Dia jatuh cinta dengan Putri dari awal, namun dia membenci dia. Hubungan SeRyung dengan Kyung Hee juga tegang, dengan Putri menyalahkan sepupunya untuk semua kemalangan dia telah mengalami.
Raja MunJong runtuh pada hari pernikahan putrinya dan kesehatannya mengambil giliran menjadi buruk. Yoo Seung dipanggil kembali oleh saudaranya, untuk membantu ayah mereka dalam menjaga kepentingan raja. Yoo Seung berjalan ke SeRyung sekembalinya tapi dingin severes semua hubungan dengannya. Namun, kekhawatiran SeRyung untuk sepupunya ditambah dengan kenyataan Jung Jong adalah teman Seung Yoo, memaksa keduanya untuk bertemu lagi. Kedua merasa sulit untuk menindas perasaan mereka dan akhirnya Seung Yoo menyatakan cintanya untuknya. Namun, pada waktu yang tepat sama, Raja MunJong berakhir. SuYang dan kroni-kroninya tiba di istana, gembira bahwa mereka sekarang dapat mengontrol Putra Mahkota. Namun, rencana mereka yang digagalkan oleh Kim Jeong Seo, yang sedang kembali oleh raja mati untuk melindungi putranya dari 's SuYang intrik. Marah, SuYang bersumpah untuk membunuh Kim Jeong Seo.
Sebagai SeRyung dan Seung Yoo bahagia bersenang-senang dalam cinta mereka, SuYang bersiap untuk melancarkan kudeta terhadap Kim Seung Yoo. SeRyung tersandung pada plot terlambat dan digagalkan oleh orang tuanya dalam usahanya untuk memperingatkan Seung Yoo dan keluarganya oleh orang tuanya. Didukung oleh Shin Myeon, SuYang kejam pembunuhan lawan-lawannya, termasuk ayah Seung Yoo dan saudara. Yoo Seung nyaris lolos dengan hidupnya. Reeling dari pengkhianatan sahabatnya, ia mencoba untuk membunuh SuYang, hanya untuk terkejut menemukan bahwa SeRyung adalah putrinya. Yoo Seung dijatuhi hukuman dibunuh. Namun, syafaat menit terakhir oleh Putra Mahkota menghemat hidupnya dan dia diasingkan ke pulau Hwa Kang, bersama dengan seluruh musuh SuYang itu. Ketika SeRyung mengunjunginya di penjara pada malam pengasingannya, amarahnya mendapatkan yang lebih baik dari dia dan dia hampir tersedak sampai mati. SeRyung mengakui identitas dan memohonnya untuk bertahan hidup, bahkan jika itu hanya agar ia dapat membunuhnya.
Dalam perjalanan Kang Hwa pulau, kapal tenggelam untuk memastikan bahwa tidak ada musuh SuYang bertahan hidup. Namun, dibantu oleh sesama napi, Ju Seok Ju, Yoo Seung berhasil melarikan diri dan kembali. Berlindung di rumah gisaeng Bing Og Gwan, yang dimiliki oleh Seuk Ju, Yoo Seung plot membalas dendam. Sementara itu, SeRyung belajar bahwa kapal Seung Yoo tenggelam. Meskipun berkabung, orangtuanya memperbaiki tanggal pernikahannya dengan Shin Myeon.
Dalam upaya untuk SuYang umpan, ia menculik SeRyung pada hari pernikahannya. Dia adalah tanpa ampun kejam padanya, dan mengungkapkan bagian ayahnya dalam tenggelamnya kapal. SuYang muncul untuk mengklaim putri tercinta tapi dia bertahan panah Seung Yoo karena senjatanya. Sementara itu, Shin Myeon menembak panah di Seung Yoo, yang dicegat oleh SeRyung yang mengambil beban itu. Terguncang oleh pengorbanannya atas namanya, Seung Yoo adalah shell terkejut dan dia lolos hanya karena Seuk Ju dan NohGul temannya menyelamatkannya dengan paksa menyeretnya menjauh dari tubuh rentan nya.
SeRyung yang dibawa pulang oleh ayahnya dan Shin Myeon curiga karena dia mengambil panah atas nama penculiknya. Namun, pertemuan dengan Seung Yoo dan penculikan perubahan sikap SeRyung untuk ayahnya dan Shin Myeon, sekarang dia menyadari sejauh mana mereka akan pergi untuk kekuasaan. Yoo Seung mengungkapkan bahwa ia masih hidup untuk Jung Jong dan dia lega untuk memiliki sekutu dalam perang melawan SuYang. Digagalkan dalam usahanya untuk membunuh SuYang, Seung Yoo mulai membunuh orang-orang yang mengetahui rahasia pembunuhan keluarganya. Dia meninggalkan alias ayah almarhum umum nya, Tiger Agung, di setiap situs untuk membangkitkan ketakutan di antara upayanya enemies.Se Ryung untuk menebus kekejaman ayahnya secara bertahap mencair kemarahan Seung Yoo, terutama ketika dia mengetahui bahwa ia menyelamatkan adiknya-in mertua dan keponakan hidup dalam pembalasan terhadap anggota keluarga para bangsawan pemberontak '. Grand Prince SuYang pasukan Raja Danjong untuk turun tahta, dan menjadi dimahkotai Raja Sejo dari Joseon. SeRyung menolak untuk dinobatkan Putri dan terus berani menentang ayahnya.
Yoo Seung menyerah pembunuhan main hakim sendiri di atas perintah guru lamanya, yang mendesak dia untuk bergabung dengan tujuan yang lebih besar de-throning SuYang dan memulihkan Dan Jong. SeRyung secara tidak sengaja belajar dari plot dan terjebak dalam dilema. Menyimpan ayahnya datang pada biaya cinta dan sebaliknya. Namun, pemberontakan yang dipimpin oleh Six Sarjana Aula Worthies, termasuk guru Yoo Seung gagal, yang menyebabkan kematian mereka dan mengasingkan Putri Kyung Hee dan suaminya Jung Jong.
Yoo Seung berhasil melarikan diri, tapi Shin Myeon menemukan identitasnya. Raja Sejo (SuYang) mengetahui bahwa Yoo Seung masih hidup dan SeRyung yang mungkin memiliki pengetahuan tentang plot. Keretakan antara ayah dan anak tumbuh. SeRyung dalam sebuah langkah simbolis, memotong rambutnya dan meninggalkannya dasi ke ayahnya. Ketika ia mengambil perlindungan di sebuah kuil setelah meninggalkan istana, Seung Yoo membawanya dengan dia untuk Bing Og Gwan. Namun, Shin Myeon dan penjaganya hampir mengobrak-abrik tempat mencari, dia menyerahkan dirinya kepada mereka. Dalam kemarahannya, Raja Sejo kalimat dia menjadi budak dari ShinMyeon. Namun, Seung Yoo dan teman-temannya menyelamatkannya tepat pada waktu. Shin Myeon menolak untuk menyerah usahanya untuk memiliki SeRyung dan mengikuti pasangan untuk Putri Kyung Hee dan tempat Jung Jong dari pengasingan. Dalam perjalanan Jung Jong melindungi pasangan, Shin Myeon datang untuk belajar bahwa Jung Jong belum merencanakan pemberontakan lain. Dia ditangkap dan dieksekusi, meninggalkan Kyung Hee hancur dan hamil.
Sementara itu, selain kesedihan mereka karena kehilangan Jung Jong, para pecinta menghadapi lebih banyak hambatan. Para pemimpin pemberontak dengan siapa Seung Yoo terus rencana atas serangan itu menolak untuk menerimanya, karena link ke Raja Sejo. Seung Yoo dan SeRyung berjanji kasih mereka sebagai suami istri dan sepakat untuk memisahkan sampai pertempuran berakhir. Namun, ketika Shin Myeon berencana untuk menggunakan SeRyung sebagai umpan untuk memikat Yoo Seung, dia lolos dan memperingatkan suaminya. Dalam pertempuran selanjutnya, Shin Myeon terbunuh dan sisi Yoo Seung menang. Yoo Seung bergerak maju dengan rencananya untuk membunuh raja dan hampir berhasil, tapi untuk selingan sesaat yang disebabkan oleh kehamilan belajar SeRyung itu. Seung Yu dikirim ke penjara, dan SeRyung pergi menemui dia, ingin bayinya untuk setidaknya tahu siapa ayah nya adalah. Yoo Seung hampir mati dan SeRyung menerima nasibnya. Namun, ibu SeRyung yang orchestrates pelarian mereka.
Bertahun-tahun kemudian, kita melihat bahwa Yoo Seung telah menjadi buta setelah kuasnya dengan kematian. Namun, kedua dari mereka sekarang memiliki putri cantik dan puas, bahkan jika mereka miskin. Dalam latar belakang kebahagiaan mereka, kita melihat Raja Sejo baya yang telah melepaskan kepahitan dan yang melihat kebahagiaan putrinya secara rahasia.

Pemain

Anak perempuan tertua dari Grand Pangeran Suyang adalah orang yang cerah dan manis, dengan beruntun petualang. Dia membujuk sepupunya, Putri Kyung Hee untuk bertukar tempat dengan dia selama sesi les oleh Kim Seung Yoo, setelah mengetahui rencana awal ayahnya untuk mengatur pernikahannya dengan dia. Sebuah lelucon tidak berbahaya untuk menyelinap mengintip spiral dimaksudkan suaminya di luar kendali saat jatuh sangat cinta dengan satu sama lain, tahu tentang permusuhan politik dalam dan mematikan yang perlahan berkembang antara ayah mereka. Kim Seung Yoo menjadi dipilih oleh Raja sebagai calon Pangeran Pendamping, Grand Prince Suyang menjanjikan tangan Se-Ryung dalam pernikahan ke Shin Myeon, teman Kim Seung Yoo terbaik. Demi kebenaran ayahnya intrik dan kekejaman secara bertahap baru sadar, ia mulai melawan kekuasaan ayahnya dan kemajuan Shin Myeon itu. Namun, ia terjebak oleh pengetahuan bahwa hidup hemat Kim Seung Yoo menyiratkan kematian keluarganya, sementara harga hidupnya adalah biaya untuk menyelamatkan mereka. Ketika ayahnya dinobatkan sebagai Raja, Se-Ryung dibuat seorang putri mahkota. Saat ia belajar lebih banyak tentang pemahaman kejam ayahnya untuk kekuasaan, ia pertempuran kesetiaan pada keluarganya versus cinta dia dikenakan untuk Yoo Seung, serta pengetahuan yang tujuannya adalah yang benar.
Sebagai anak kedua dari Perdana Menteri Kim Jeongsoo, ia adalah guru riang di Royal Academy, yang utama kepentingan memiliki waktu yang baik dengan wanita dan menghabiskan waktu bersama teman-teman dekatnya, Shin Myeon dan Jung Jong. Menurut gurunya, Seung Yu berperilaku seperti seorang playboy tapi dia sebenarnya adalah sebuah gentleman besar bahwa harta persahabatan dan bersedia mengorbankan hidupnya untuk seorang teman. Dia bertemu tandingannya dalam semangat Se-Ryung yang dia pikir adalah Putri, dan ia tertarik pada perempuan dari pertemuan pertama mereka. Tidak tahu tentang penipuan ini, tampaknya kepadanya bahwa jalan untuk mencintai adalah menguntungkan, terutama ketika Raja memilih dia sebagai calon suami Ratu. Saat ia jatuh lebih keras untuknya, cintanya yang diuji utama ketika dia mengetahui bahwa dia bukan putri, melainkan putri dari orang yang membunuh ayah dan kakaknya dan menghancurkan keluarganya. Setelah Grand Prince SuYang membunuh ayah dan kakaknya dan kalimat dia untuk pengasingan, Yoo Seung lolos dan mengubah dirinya menjadi pembunuh dingin dan kejam. Bertekad menuntut balas dendam atas pembunuhan keluarganya, dia baja hatinya terhadap cintanya kepada Se Ryung, percaya bahwa dia adalah pihak yang pengkhianatannya. Tapi meskipun cinta tanpa pamrih Se Ryung dan keberanian bergerak hatinya, dia tidak bisa kembali pada perang melawan Raja, ayahnya.
Sebagai Chief Hakim di Biro Modal, karyanya adalah semangat utama dari pendiam dan serius. Dia menikmati persahabatan yang mendalam dengan teman-temannya, khususnya perdebatan dengan Kim Seung Yoo. Ketika ia menyelamatkan Kim Seung Yoo dan Se-Ryung dari serangan bandit, keberanian gadis itu membangkitkan minatnya. Apa yang dimulai sebagai naksir gadis sahabatnya telah menghancurkan konsekuensi ketika ayahnya menyerang aliansi dengan Grand Prince Suyang dan pernikahan pada kartu untuk mereka berdua. Menemukan dirinya ingin SeRyung lebih dan lebih, ia akhirnya memutuskan untuk mengkhianati teman sendiri ... bahkan berusaha untuk membunuhnya. Se-Ryung menolak uang muka, obsesinya dengan dia tumbuh. Dia menjadi bersedia untuk membayar harga SuYang membutuhkan dia.
Sepupu Se Ryung dan teman adalah putri Raja Munjong, yang ini memanjakan oleh ayahnya dan siapa Revels dalam sanjungan dia menerima sebagai wanita paling indah di negeri itu. Tetapi pengetahuan mendadak penyakit ayahnya dan ancaman politik Grand Prince SuYang untuk adik laki lakinya yang berikutnya dalam line untuk tahta, menghancurkan hidupnya terlindung dan tidak rumit. Yakin akan pentingnya bersekutu dengan keluarga Kim Jeong Soo, dia mencoba untuk memisahkan Seung Yoo dan SeRyung. Namun, karena intrik politik dari Grand Pangeran SuYang terungkap, dia menemukan dirinya terjebak dalam pernikahan yang tidak diinginkan dengan Jung Jong. Tapi seperti SuYang sistematis menghancurkan sekutunya satu per satu, ia mulai menemukan pelipur lara dan kenyamanan dalam kasih Jung Jong. Setelah kematian Jung Jong, ia melahirkan anak mereka.
Ini teman utang lembut dan terus-menerus sarat Seung Yoo dan Shin Myeon, menemukan dirinya dalam cinta pada pandangan pertama ketika ia menabrak sebuah tandu menyandang Putri dan segera ditampar oleh dia. Nasibnya mengambil gilirannya untuk lebih baik dan twist menakjubkan takdir, menemukan dirinya sebagai Permaisuri Pangeran. Namun, pengantin baru, tak berdaya membawa beban penyakit ayahnya dan bahaya hidup kakaknya, awalnya tidak memiliki waktu atau keinginan untuk cintanya. Jung Jong menemukan bahwa ia tidak bisa tetap apolitis dan netral dan dia juga harus mengambil sikap dalam perjuangan politik. Sama seperti hubungannya dengan istrinya mulai membaik, hidupnya terancam dalam upaya untuk melawan SuYang.
Saudara laki-laki Raja Munjong memiliki matanya tegas tetap di atas takhta. Dia adalah seorang politikus kejam, yang tidak akan menyetujui siapa saja yang berdiri di jalan. Se-Ryung, putri sulungnya, adalah kelemahannya. Tapi ketika dia jatuh cinta dengan putra musuhnya, ia tidak memiliki rasa bersalah dalam menghilangkan Kim Seung Yoo dan seluruh keluarganya. Dia brutal menghilangkan pendukung Raja Danjong, anak muda Munjong dan akhirnya memaksa dia untuk turun takhta. Dia menjadi Raja Sejo Joseon tapi ia dihantui oleh mimpi dari kejahatannya termasuk Ghosts of Daejong dan Jongjong dan mendengar istrinya terletak mengatakan putrinya melakukan bunuh diri. pada akhirnya ia menjadi kakek dari anak Se-ryung yang
Perdana Menteri brilian dan penasihat paling terpercaya Raja Munjong mengasingkan Grand Prince SuYang ketika ia menerima usulan putri Raja atas tangan SuYang sebagai pengantin untuk anaknya. Dia membayar harga misalliance dengan hidupnya dan kehancuran keluarganya.
Diperpanjang Cast
  • Uhm Hyo Sup sebagai Lee Gae
  • Lee Suk Joo sebagai Pangeran Anpyung
  • Heo Jung Kyu (허정규) Kim Seung Gyu
  • Ga Deuk Hi sebagai Lady Ryu
  • Kim Yoo Bin Kim Ah Kang
  • Kim Seo Ra sebagai Lady Yoon
  • Yoo Joon Ha sebagai Im Woon
  • Jung Dong Hwan sebagai Raja Munjong
  • Tidak ada Tae Yub (노태엽) sebagai Danjong
  • Min Ji Ri sebagai Yeo
  • Ban Jadi Young sebagai Eun Geum
  • Lee Hyo Jung Sook Shin Joo
  • Lee Dae Yeon sebagai Kwon Ram
  • Yoon Seung Won sebagai Ohn Nyeong Indung
  • Kwon Tae Won sebagai Min Shin
  • Kim Ik Tae Geuk Gwan sebagai Jo
  • Kim Young Bae sebagai Jun Gyoon
  • Lee Hee Apakah sebagai Han Myung Hwa
  • Kim Ha Roe sebagai Jo Suk Joo
  • Yoon Jong Hwa sebagai Jun Noh Kyul
  • Choi Moo Sung (최무성) sebagai Ham Gwi
  • Jung Geun (정근) sebagai Anak Mak
  • Lee El sebagai Mae Hyang  
 

0 comments:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates