Selasa, 05 Juni 2012

Super Junior Eunhyuk membagi Fotonya Bersama Orang Tuanya



Pada tanggal 8 Mei, Eunhyuk Super Junior berbagi foto orang tuanya dalam perayaan Hari OrangTua.

Seiring dengan foto, Eunhyuk mentweet, "Ayah dan Ibu, aku mencintaimu! Anda harus sangat senang untuk memiliki seorang putra yang penuh kasih. Aku akan punya anak seperti saya sendiri ^ ^. Ayah mendapat amplop uang, dan aku tidak bisa melupakan suasana hati bahagia Ibu saya. Anak berkeringat darah untuk mendapatkan uang untuk anda jadi gunakanlah dengan bijak! "

Dalam foto tersebut, Eunhyuk berdiri di antara ibu dan ayahnya dan mereka terlihat ceria memegang bunga anyelir .

Pengikut yang melihat foto itu berkomentar, "orang tua Eunhyuk kita lihat bahagia .. tampaknya seperti keluarga manis," "orang tua Eunhyuk  memiliki seorang putra dengan banyak aegyo," dan "orang tua Eunhyuk kita lihat bagus, Eunhyuk memiliki akal."



Source & Image: Eunhyuk’s Twitter

0 comments:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates