Senin, 04 Juni 2012

E.L.F


 

E.L.F

ELF You are the best !!!

2ue6u7d
Sapphire Blue Ocean 2
Sapphire Blue Ocean 3

Sapphire Blue Ocean 4
2009-dream-concert-super-junior-elf
Sapphire Blue Ocean 5
SuShow Thailand
Sapphire Blue Ocean 6
Sapphire Blue ELF
Sujuballoons
Sapphire Blue Balloons




















2ue6u7d
Sapphire Blue Ocean 2
Sapphire Blue Ocean 3
Sapphire Blue Ocean 4




Sapphire Blue ELF

“We’re going to continue on until the day that Pearl Sapphire Blue balloons cover the entire world.”
-Eternal Leader, Angel Park Jungsoo

Misc.














Penahkah kalian menjadi bagian dari lautan Sapphire Blue itu? Kalo pernah, maka kalian adalah orang yang beruntung. Aku sering membayangkan bagaimana rasanya jika aku berada di antara orang2 yang memegang balon dan lightstick sapphire blue, meneriakkan nama Super Junior, ikut benyanyi bersama mereka…Ya, itu adalah salah satu motivasi hidupku.
Segitu besarnya orang orang yang begitu mencintai SuJu (sama kayak aku)… Aku bangga bisa menjadi bagian dari mereka semua… Aku gak nyangka ternyata gak cuma aku di dunia ini yang tergila-gila sama SuJu…
I Love You ELF’s…
I Love You Super Junior…
 
sumber: http://sujufemm.wordpress.com/2011/08/29/e-l-f/

0 comments:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates