Rabu, 30 Mei 2012

Personel Profile

Lee T euk’s Profil
leader suju
Nama Panggung : Leeteuk, Eeteuk
Nama Asli : Park Jung Su
Nama China : Li Te
Tanggal lahir :1 Juli 1983
Tinggi : 178 cm
Gologn darah : A
Keluarga : orang tua dan kakak perempuan ( Park Inyoung)
Hobi : menyanyi, menulis lagu, piano, online
Casting : Starlight Casting System 2000
MC : Mnet Countdown (bersama Shindong, sebelumnya dengan Kangin tapi diganti oleh Eunhyuk
DJ : Sukira (Super Junior Kiss the Radio)
Heechul’s Profil
c cantik heechul
Nama panggilan : Cinderella , Alien, Yuri9doo, Kim Cherry, Heechul, Rella, Heenim ( ‘nim’ adalah hal yang sangat terhormat menelepon seseorang), Heebongie Hyung (Ditemukan oleh Yehsung), Kim Pink, Snake (dari Zodiac), (Kim Moodswing), Heerobbong ( again dari Bbong bersaudara bersama Donghae dan U-know Yunho).
Nama Asli : Kim Hee Chul
Nama Korea : Gim Huicheol, Kim Heechel
Nama China : Gam Xi Che
Profesi : actor, penyanyi, model, DJ, MC
Tanggal lahir : 10 juli 1983
Tempat lahir : Hoengseong Country, Kangwondo dibesarkan di Wonju tempat orang tuanya berada.
Tinggi dan berat : 179 dan 60 kg
Golongan darah : AB
Warna favorit : pink, merah, hitam
Peliharaan : seekor kucing bernama HanJaeHeeBum ( Hangeng, Jay, Heechul, Kibum) kucing Rusia berwarna biru sejak 11 Nov 2006, kucing bernama Champagne diash tetangganya dan Yamche yang hlan saa ia pergi syuting.
Saudara : kakak perempuan bernama Kim Heejin
Trivia : ia menerima gelar sarjana di Sangji College tahun 2008 (analisis data Komputer)
Pendidikan :
  • Myungduk Preschool
  • Shinwoo Elementary School
  • Jinkwang Middle School
  • Wonjoogongup High School
  • Sangji Univerisity (Kangwondo)
Hobi : menulis puisi, menulis cerita, bermain computer, menggambar.
Talent :P iano
Cyworld: http://www.cyworld.com/yuri9doo
Casting : Starlight Casting System 2002. waktu itu dia terlambat casting tapi dia diizinkan casting bulan Oktober. Dia memulai debut dalam drama KBS yang berjudul “ Banolin 2 “ sebagai Baek Jinwoo
Debut :
  • Sebagai actor KBS “Banolim 2” (sharp 2) 6 Maret 2005
  • Sebagi MC- KM “ Show Musik Tank” 9 Juli 2005
  • Sebagai DJ – SBS radio “ Kim Heecul dan Park Heebon’s Youngsrteet” oktober 2005
  • Sebagai penanyi – SBS
Hangeng’s profil
CAKEPZZZ
Nama China : Han Geng
Nama Korea : Han Kyung
Tanggal Lahir : 09 Februari 1984
Tempat tinggal : Mudanjiang, Heilongjiang China
Hangeng adalah orang China satu satunya yang masuk dalam industri musik Korea. Dia juga terpilih menjadi pembawa obor saat olipiade Beijing 2008. da anggota boband pertama dalam sejarah yang melkukan hal ini. Keahliannya adalah menari terutama ballet. Pada usia 13 tahun dia bergabung dngan Central University for Nationalities untuk menyempunkan keahlian menarinya.

Dia ditemukan oleh pihak SM pada Desember 2001 saat dia mengikuti audisi yang diselenggarakan di Beijing. Dari 3000 peserta dialah yang dipilih SM. kemudian pada tahun 2003 dia menandatangi kontrak dan akhirnya bergabung dengan Suju pada bulan februari 2005…

Ye sung’s Profil
yesung169hx0
Nama Asli : Kim Jong Won
Nama Panggilan : Ye Sung
Tanggal lahir : 24 Agustus 2004
Tempat lahir : Cheonan, Korea Selatan
Tipe Suara : Bariton
Ye Sung adalah mantan DJ dan actor . Dia mengikuti audisi di Starlight Casting dan kemudian direkrut oleh SM Enternainment.
Kangin’s Profil
KANG IN
Nama asli : Kim Young Woon
Nama Panggung : Kang in
Tanggal Lahir : 17 Januari 1985
Tempat lahir : Seoul, Korea Selatan
Tope Suara : Bariton
Kang In adalah salah satu 3 MC untuk M.NET’s M bersama Lee Teuk dan Shindongs sebelum digantikan oleh Eunhyuk. Dia juga mantan DJ Reckless Radio namun kini digantikan Sungmin. Saat ini dia menjadi DJ untuk MBC’s “Good Friend Radio” bersama Tae Yeon dai Girl’s Generation.

Kang In enjadi peserta peltihan SM Entertainment etelah menjadi pemenang dalam ”the 4th SM Youth Best Selection Best Outward Appearance“ pada tahun 2002. tak lama kemudian ia mebuat penampilan singkat dalam drama SBS “A Man a A Women”. Walaupun awalnya ia mengikuti audisi actor, namun akhirnya dia ditempatkan dalam proyek grup musik laki – laki bernama “Four Season” bersama Hee Chul, U-Know Yun Ho dan Hero Jae Joong. Namun kemudian U-know dan Hero memulai debut dengan TVXQ dan mengakhiri proyek Four Season.
Shindong’s Profil

Nama Asli : Shin Dong Hee
Nama Panggung : Shin Dong
Tanggal Lahir : 28 September 1985
Tempat lahir : Seoul. Korea Selatan
Tipe Suara : Bass
Dulu, Shindong selalu dikritik karena berat badannya karena umumnya orang Korea berbadan ramping. Meskipun begitu Shindong adalah salah satu dari 4 koreografer dan pemimpin tari dalam Super Junior setiap kali ada pertunjukan.Dia juga seorang rapper dan penulis lirik rap.

Shindong membuat pertunjukan pertamanya pada Juli 2002 saat dia menari di Goyangsi Youth Dance. Namun dia tidak bergabung dengan SM saat dia memenangkan 9th SM Youth Best Selection Best Comedian. Di bawah SM, dia dilatih berbagai bidang pertunjukan bakat khususnya memperbaiki fleksibilitas dan tari.
Sungmin’s Profil
sungmin
Nama asli : Lee Sung Min
Panggilan terkenal: Pink Prince
Tanggal lahir : 01 January 1986
Tempat asal : Seoul, Korea Selatan
Tipe suara : Tenor
Sungmin adalah salah satu dari dua anggota Suju yang belajar beladiri China bersama Hangeng. Sungmin menjadi peserta pelatihan SM saat dia memenangkan 1st SM Youth Best Selection Best Outward Appearance tahun 2001. Sungmin pernah ditempatkan di proyek RnB bersama Xiah dan bandmate masa depan bersama Eun Hyuk pada 2002. tapi kemudian Xiah memulai debut bersama TVXQ tahun 2003.


Eunhyuk’s Profil
eunhyuk_10
Nama Asli : Lee Hyuk Jae
Nama Panggung : Eunhyuk
Tanggal lahir : 04 April 1986
Tempat asal : Seoul, Korea Selatan
Tipe Suara: Tenor
Dia mengunakan nama panggung Eunhyuk karena konflik denan seorang comedian bernama Lee Hyuk Jae. Bakatnya ddalam enari membuat da menjadi salah satu dar 4 pemimpin tari dalam Suju dan dia menjadi pemimpin rappernya dengan menggabungkan bubblegum pop lirik dengan cepat dan nada suara yang unik.

Dia bergabung dengan SM setelah mengikuti audisi pada tahun 2000 bersama temannya Kim Jun Soo (Xiah). Pada tahun 2002 Eunhyuk ditempatkan dalam proyek RnB bersama Jun Soo dan Sungmin.
Donghae’s ProfilDonghae07

Nama Asli : Lee Dong Hae
Nama Julukan : Pinokio (oleh HeeChul)
Tanggal lahir : 15 Oktober 1986
Tempat tinggal : Mokpo Jollenam Do, Korea Selatan
Tipe suara : Bass
Donghae bergabung dengan Suju ketika dia memenangkan ‘The 3rd SM Youth Best Selection Best Outward Appearance pada tahun 2001. kemudian dia direkrut menjadi anggota boyband “O-Kay” bersama dengan Lee Teuk, namun rencana ini tidak terlaksana.

Donghae merupakan salah satu dari 4 pemimpin tari di Super Junior. Dia juga mrupakan artis Korea yang fotonya ada di perangko China. Saat ini Donghae belajar di Universitas Myong Ji.
Siwon’s Profil
ChoiSiwon
Nama Lengkap : Choi Si Won
Tanggal Lahir :  10 Februari 1987
Tempat Asal : Seoul, Korea Selatan
Tipe suara : Baritone
Official website : http://www.onlysiwon.com
Siwon dibesarkan di lingkungan keluarga yang ketat terhadap agama (dia beragama protestan). Awalnya ayahnya tak mengizinkan dia bergabung dengan SM, namun akhirnya dia diizinkan walaupun ayahnya tidak memberi bantuan. Kemudian dia pindah ke asrama tempat para trainer. Keluarga Siwon merupakan salah satu pemilik supermarket terbesar di Korea.

Penampilan pertama Siwon yaitu dalam sebuah video musik The Grace’s Dana ketika dia masih bernyanyi solo pada tahun 2003. setahun kemudian dia bermain dalam drama pendek “Precious Family”. Pada tahun 2006 Siwon membuat terobosan dengan bermain di film history Hongkong berjudul “A Battle of Wits” sebagai Pangeran Liang Shi. Dia merupakan salah satu artis Korea yang ada dalam perangko China.

Ryeo Wook’s Profil
ryowook
Nama Asli : Kim Ryeo Wook
Tanggal lahir : 21 Juni 1987
Kota asal : Seoul, Korea Selatan
Tipe suara : Tenor
Ryeowook merupakan salah satu anggota Suju yang mempunyai vocal terbaik bersama Kyuhyun dan Yesung (Suju K.R.Y). sebelum Kyuhun bergabung pada Mei 2006 dia selalu menyatakan dialah yang termuda di Suju walaupun lebih tua beberapa bulan dari Kibum. Sekarang ini dia belajar di Universitas Inha. Dia juga merupakan artis Korea yang muncul di perangko China.

Ryeowook ditemukan melalui CMB Youth Chin Chin Festival pada tahun 2004 dan kemudian menandatangi kontrak dengan SM. Kemudian dia dilatih menyanyi., tari dan acting.

Kibum’s ProfilKI BUM IN WINTER

Nama Asli : Kim Ki Bum
Tanggal lahir : 21 Agustus 1987
Tempat tinggal : Seoul, Korea Selatan
Tipe Suara : Bass
Official Website : http://www.actorkibum.com
Kibum memulai debut pertamanya pada tahun 2004 saat bermain dalam drama Korea “ April Kiss”. Walaupun memulai debut sebagai actor, dia mencapai hasil yang lebih baik saat bergabung bersama Super Junior pada tahun 2005.
Kibum lahir di Seoul, dia mempunyai adik perempuan bernama Kim Sun Young. Kibum merupakan sepupu dari actor dan model terkenal bernama Shin Dong Wook. Di usia 10 tahun Kibum pindah ke Los Angeles, California, Amerika Serikat dan menyelesaikan sekolahnya di sekolah menengah Santa Monica.

Kibum ditemukan oleh agen bakat Korea pada tahun 2002, kemudian dia dianjurkan untuk mengikuti casting di Starlight Casting System yang diselenggarakan di perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment. Kibum segera menandatangi kontrak dan menjadi salah satu peserta pelatihan dalam bidang nyanyi, actingn tari, host dan model. Meskipun pada waktu itu dia tinggal di Korea namun dia sering kembali ke LA untuk mengunjungi keluarganya dan mengikuti sesi sekolah pendek.


Kyuhun’ Profil
Kyuhyun1
Nama asli : Cho Kyu Hyun
Tanggal lahir : 03 Februari 1988
Tempat tinggal : Seoul, Korea Selatan
Kyuhyun merupakan anggota termuda dan terakhir di Super Junior. Dia ditemukan saat mengikuti kompetisi Chin Chin Singing pada tahun 2005. dia segera menandatangi kontrak dengan SM dan hadir di klip single TVXQ berjudul “Hi Ya Ya” bersama Chin Chin Idol. Walaupun pada awalnya Kyuhyun tidak diterima fans Suju namun tidak lama kemudian fans bisa menerimanya sebagai anggota ke-13 Suju.

Penampilan pertama Kyuhyun yaitu pada tanggal 23 Mi 2006ketika Suju memperkenalkan single combacknya “U”. Sekarang ini Kyuhyun belajar di universitas Kyung Hee. Dia juga erupakan salah satu artis Korea yang ada di perangko China.

0 comments:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates